Bintang Pesepakbola Yang Tidak Tergantikan di Premier League

Sekarang ini klub-klub Premier League sedang sibuk membenahi skuatnya tuk menghadapi musim baru. Malah sebagian klub seperti Manchester City dan MU rela merogoh kocek dana yang sangat besar demi mendapatkan pesepakbola targetnya. Pemain baru itu tentunya saja diinginkan dapat cepat memberi sumbangan besar di team barunya. Tetapi sayangnya, tidaklah semuanya pesepakbola baru dapat menggantikan pesepakbola yang telah lama mengingat perannya sangat penting. Dibawah ini 5 pesepakbola yang takkan tergantikan di klub Premier League yang dikutip dari agen bola online duzhubet.com:

Michael Carrick

Kapten baru MU ini adalah salah satu pesepakbola yang paling disegani di Premier League. Banyak yang tak terlalu memperhatikan dirinya tetapi United kesusahan saat ia absen. Carrick mempunyai skill mendikte tempo bermain dari lini tengah. Pesepakbola berdarah Inggris itu menguasai lini tengah MU seusai Paul Scholes gantung sepatu. Carrick mempunyai peran yang amat penting di lini tengah hingga MU diyakini sukar mencari penggantinya. Bahkan pesepakbola sekaliber Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger sukar menggeser Carrick.

Philippe Coutinho

Santer dihubungkan dengan Barca akhir-akhir ini, Coutinho telah jadi pesepakbola yang sangat penting di Liverpool dalam 3 musim terakhir. Kehilangan sang pemain cukup menjadikan harapan The Reds agar meraih gelar musnah. Jurgen Klopp bisa jadi telah mengundang Mohamed Salah dari AS Roma dan ia mempunyai pesepakbola seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Divock Origi di skuadnya, tetapi level bekas pemain Inter Milan itu masih tetap berada di atas mereka. Pesepakbolaasal Brasil itu menderita cedera parah di musim kemarin tetapi masih dapat berlaga cemerlang pasca kondisinya pulih. Pasca Neymar pindah ke PSG, Liverpool tentunya ingin berjuang keras mempertahankan sang pemain.

Harry Kane

Bandar bola indobola.me juga menambahkan Yang menjadi pembeda Harry Kane dengan penyerang top lainnya ialah kesetiannya terhadap Tottenham. Ketajaman Kane didalam menjebol gawang lawan membuat Kane sosok takkan tergantikan di London Utara. Pemain berdarah Inggris ini sanggup mendapatkan penghargaan Golden Boot 2 kali berturut-turut dan mempunyai peluang besar mencobanya lagi di musim depan. Koleksi golnya makin meningkat dari musim 2014-15 dan hal itu membuktikan jika ia sangatlah penting tuk Spurs. Kane memainkan peran penting menghantarkan tim asuhan Mauricio Pochettino finis di posisi ke-3 dan 2 didalam 2 musim terakhir. Menyambut musim baru, Kane menginginkan terus menjaga statusnya buat predator di Premier League.

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez tidak hanya handal didalam menghasilkan gol tetapi juga sosok pekerja keras. Karenanya, Arsenal tentu saja tidaklah ingin kehilangan pesepakbola seperti dia di musim panas ini. Pesepakbolaasal Chile itu gabung di tahun 2014 dan jadi penyerang, utama The Gunners di musim kemarin. Ia menggeser Olivier Giroud di lini depan dan sanggup membikin 22 gol di Premier League. Masa kerja Sanchez akan habis di tahun depan dan ia tengah santer dikabarkan akan secepatnya keluar dari klub. Karena telah dikaitkan dengan PSG, Bayern Munchen dan Manchester City, Arsene Wenger jelas saja akan kesulitan mendapatkan pemain sekaliber dirinya.

N’Golo Kante

N’Golo Kante adalah salah satu pesepakbola yang sanggup memenangi gelar Premier League bersama dengan 2 klub yang berbeda. Ia melakukannya sendiri secara beruntun bersama dengan Leicester City dan juga Chelsea. Hal itu membuktikan jika Kante punya peran yang sangat penting di lini tengah. Kante sanggup mematahkan gempuran lawan dan membuat 2,7 intersep dan 3 tekel setiap pertandingan. Kante sekarang ini telah dianggap jadi salah satu midfielder terbaik di dunia. Pesepakbolaasal Prancis itu patut mendapat pujian dan akan tetap jadi andalan Antonio Conte di musim depan. sumber

Leave a Comment

Your email address will not be published.