Mengapa Fred dan Pereira Terpuruk di MU?

Mantan bintang Manchester United, Kleberson, angkat suara tentang keterpurukan Fred dan Andreas Pereira di Old Trafford musim kemarin. Berdasarkan dirinya, mereka berdua perlu periode untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain Setan Merah.

“Musim kemarin untuk United, Fred dan Andreas Pereira muncul di belakang musim yang bagus. Saat Kamu punya bintang dari banyak budaya dan Brasil, mereka berlaga lebih teknis, lebih banyak bola menuju kaki dengan gaya Brasil yang cair, ” tutur Kleberson di Soccerway.

“Ketika kesebelasan tak mengerjakan dengan bagus, ini sukar sebab mereka bisa jadi tak pantas dengan gaya berlaga di sana. Saat Manchester United menggunakan 2 bintang di tengah, kemungkinan sukar untuk tak melihat sejumlah bola, dan sebab gaya Brasil ini, bintang-bintang ini bisa jadi kesusahan. ”

Kleberson yakin, apabila United main lebih bagus kompetisi musim berikutnya, maka performa Fred dan Andreas Pereira jua bakal meningkat.

“Jika kesebelasan main bagus dan bintang lainnya bagus, ini bakal kasih Fred dan Pereira dorongan untuk keluar dan berlaga lebih banyak dan kita menyaksikan perkembangan mereka di Inggris, ” Kleberson melanjutkan.

Kleberson sendiri sempat tidak berhasil di United. Sepanjang 2 kompetisi musim (2003-2005), dia hanya mencatat 30 performa bareng Setan Merah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.